Melalui program budidaya tahap awal ini, warga Kepulauan Seribu akan mendapatkan pelatihan langsung dari para alumnus sekolah perikanan. Mereka juga akan melihat bagaimana budidaya itu dijalankan.

Ke depan, warga yang telah siap akan menjadi pemain-pemain utama dalam budidaya ini. Sangat mungkin mereka juga akan menjadi pemasok utama kebutuhan ikan di ibu kota, bahkan ekspor.
"Traffic ramai, Singapur penuh padat, kemana prospeknya ya ke Jawa," ujar Emil di universitas Atma Jaya, Jakarta, Senin (18/4/2016).
Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok memenuhi panggilan KPK. Ahok datang dengan membawa setumpuk dokumen." itemprop="description
"Jadi otak saya sederhana. Saya enggak bisa lawan mereka. Saya mau batalin reklamasi enggak bisa, saya mau ambil alih enggak bisa. Jadi kumintain duit saja. Jadi bukan duit pribadi, tapi duit resmi. Makanya kunaikan 15 persen," kata Ahok di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2016).
[SURABAYA] Kapal perang jenis Stategic Sealift Vessel (SSV1) dan Kapal Perusak Kawal Rudal (PKR) berhasil diapungkan ke Dermaga Ujung, Tanjung Perak, Surabaya, Minggu (24/1) siang.
Pria yang juga dikenal dengan nama Wayan Sutawan, atau dipanggil Tawan, merakit sendiri tangan robotnya setelah mengalami "stroke ringan" sekitar enam bulan lalu.
"Kami juga laporkan, Dirjen Bea dan Cukai Kemenkeu dengan KKP dalam penindakan ekspor lobster dan bibit lobster ilegal. Dari September-Oktober saja, telah berhasil dicegah ekspor ilegal Rp12,75 miliar," katanya di Kantor Kemenkeu, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Menurutnya ini pertama kalinya Dirjen Bea dan Cukai Kemenkeu melakukan pencegahan ekspor ilegal untuk produk perikanan, yang dalam hal i
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memuji kinerja Teguh Hendarwan sebagai Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta.